Translate

Minggu, 07 September 2014

Berita Mengenai Dibentuknya 'SPR48' Kembali Mencuat


Rumor mengenai akan dibentunya sister group AKB48 yang akan berbasis di Sapporo 'SPR48'  [masih rumor] kembali mencuat,dan rumor ini sepertinya akan segera menjadi kenyataaan.

Total produser AKB48,Akimoto Yasushi melalui aplikasi network '755' [nana Go Go] menjawab pertanyaan mengenai pembuatan sister group di Hokkaido.Akimoto menjawab bahwa manajemen sedang dalam tahap perencanaan untuk melalui debut sister group berikutnya sekitar musim semi tahun depan.Akimoto tidak mengkonfirmasi dimana sister group baru ini akan dibentuk,namun semua orang cukup yakin bahwa yang dimaksud adalah Sapporo.


Sapporo adalah kota yang berpenduduk terbesar keempat di Jepang,dan kota terbesar di pulau Hokkaido di Jepang Utara.Jika rumor itu bernar,maka kan ada 5 sister group yang dimiliki AKB48 di Jepang.

SDN48 yang telah dibubarkan,AKB48 dari Akihabara-Tokyo,SKE48 dari Sakae-Nagoya,NMB48 dari Namba-Osaka,HKT48 dari Fukuoka-Hakata.AKB48 juga membentuk sister group dari luar Jepang seperti JKT48 dari Jakarta-Indonesia,SNH48 dari Shanghai-China dan TPE48 dari Taipei-Taiwan [belum jelas].

Tidak ada komentar:

Posting Komentar