Translate

Selasa, 14 Oktober 2014

4 Anggota JKT48 Menjadi Public Relation Untuk Prefektur Iwate


JKT48 mengunjungi Prefektur Iwate di Jepang kemarin dalam rangka pembuatan acara televisi Jepang untuk memperkenalkan budaya Iwate. Ada 4 member JKT48 yang pergi ke Iwate diantara adalah Andela Yuwono (Trainee), Thalia (Tim K3), Shania Junianatha (Tim J) dan Jessica Vania (Tim J).
JKT48 adalah sister group dari AKB48 yang diproduseri oleh Akimoto Yasushi dan berdomisili di Jakarta, Indonesia. 13 Oktober kemarin, 4 member JKT48 menikmati Wankosoba, makanan khas Morioka. Walau ada member yang sudah pergi ke Jepang, tapi pengalaman makan Wankosoba merupakan yang pertama kali. Tempat yang merupakan tujuan wisata di Prefektur Iwate adalah kota Hiraizumi, kuil Chusonji, dan Pertanian Koiwai di Shizukuishi-cho. Mereka mengenal sejarah dan budaya Iwate di tempat-tempat tersebut.
Member JKT48 Andela Yuwono berkomentar,”Biasanya aku makannya pelan, tapi aku tidak akan kalah dengan member lain dalam hal kompetisi makan.” “Jepang itu kawaii, keren budayanya, kami akan menunjukkan budaya Jepang itu kepada masyarakat Indonesia.” kata Shania menambahkan. Program televisi ini akan ditayangkan mulai bulan Desember 2014.

Source: todayidol.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar