Translate

Kamis, 16 Oktober 2014

NMB48 Akan Merilis Film Dokumenter Di tahun 2015




Tanggal 14 Oktober kemarin, idol group NMB48 yang berbasis di Namba, Osaka melakukan konser 'NMB48 4th Anniversary Concert' yang di gelar di Grand Cube Osaka. Dan di konser ini pula untuk lagu single ke-10 NMB48 yang berjudul 'Rashikunai [らしくない]' [rilis 5 November] dibawakan untuk pertamakalinya. Yagura Fuuko dan Shiroma Miru menjadi center di lagu tersebut.

Shiroma Miru juga merayakan ulang tahunnya yang ke -17 pada hari yang sama, Shiroma mengatakan, "16 tahun aku telah menerima banyak kesempatan, itu adalah tahun aku mengenal banyak orang, di 17 tahun aku ingin melakukan berbagai hal, aku ingin bekerja lebih keras lagi".

Semantara Yagura Fuuko yang memotong pendek rambutnya mengatakan, "Karena NMB48 memiliki banyak lagu, kami akan bekerja keras agar lagu ini menjadi lagu inti NMB48 di masa depan".

Selain itu, NMB48 juga akan merilis film dokumenter pertama mereka 'DOCUMENTARY of NMB48' di tahun 2015. Dokumenter ini akan menampilkan 4 tahun perjalanan NMB48 semenjak pengumuman audisi member genarasi pertama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar