Translate

Kamis, 16 Oktober 2014

Yamada Nana Umumkan Kelulusannya Dari NMB48


Pada hari kedua konser NMB48NMB48 4th Anniversary Concert‘ yang digelar tanggal 15 Oktober di Grand Cube Osaka, Yamada Nana mengumumkan kelulusannya.

Saat Yamamoto Sayaka ingin memberikan salam terakhir, Yamada memotong pembicaraan dan mengatakan, “Tunggu sebentar. Ada yang ingin kusampaikan kepada kalian semua. Aku Yamada Nana, akan lulus dari NMB48“. Hal ini membuat fans dan member NMB48 lainnya terkejut. Watanabe Miyuki sambil menangis mengatakan, “Bercanda? Kau pasti bercanda“.
Yamada melanjutkan, “Ada rasa sedih dan bahagia selama 4 tahun ini, tapi ada member dan fans yang terus mendukung, aku pikir ini benar-benar 4 tahun yang luar biasa“.
Kemudian, “Aku kini memiliki tujuan baru selama 4 tahun ini yang tidak aku dapatkan 4 tahun lalu. Meskipun aku belum tahu apa yang akan terjadi setelah kelulusan ku, tapi selama 4 tahun ini aku telah belajar banyak bersama NMB48. Jadi aku memutuskan untuk melangkah maju” dan fans bertepuk tangan sambil berteriak “Nana-chan“.
Mengenai waktu kelulusannya, Yamada mengatakan, “Konser kelulusan ku akan digelar tanggal 3 April tahun depan, tepat saat aku berusia 23 tahun. Jadi aku masih memiliki waktu setengah tahun. Kami masih memiliki single yang akan rilis 5 November tahun ini, dokumenter yang aku ingin terlibat di dalamnya, masih banyak hal yang ingin aku selesaikan bersama NMB48, jadi aku akan mencurahkan seluruh kemampuan ku hingga waktunya tiba“.
Watanabe yang masih belum percaya memohon kepada Yamada dengan mengatakan, “Nana, batalkan kelulusan mu” lalu Yamada menjawab, “Tapi aku sudah memutuskannya. Dan tempat ini bukanlah tujuan akhir. Aku ingin melangkah menuju dunia luar“.
Yamamoto yang ingin mencairkan suasana mengatakan, “Seorang lelaki yang tidak ingin menarik kata-katanya” dan Yamada menjawab “Siapa yang kau maksud dengan lelaki?” dan hal inipun menimbulkan tawa fans dan member.
Yamamoto melanjutkan, “Ya, dengan pengumuman yang mengejutkan ini, aku yakin banyak member dan fans yang terkejut. Kami telah berjalan bersama selama 4 tahun, kami sangat sedih dan aku yakin fans juga begitu. Aku tahu ini bukan sesuatu yang mudah dikatakan, tapi telah banyak member yang telah lulus. Kita tahu kelulusan tidak harus bersedih dan menangis. Aku pikir ini sungguh luar biasa kita bisa tertawa dan tetap positif serta menatap ke depan. Jadi, yang ingin ku sampaikan adalah ini bukan kesedihan dan tangisan, melainkan hal positif dan melihat ke depan. Yakinlah masa depan NMB48 dan Yamada Nana akan terus bersinar dan jelas“.
Yamada juga mengungkapkan cerita saat dirinya membicarakan kelulusannya dengan Yamamoto, “Kemarin, aku membicarakan hal ini (tentang kelulusan) dengan Sayanee di telepon, aku pikir aku akan mendengar suara tangisannya” Yamamoto menjawab, “Aku tidak menangis. Aku hanya ingin tahu kenapa begitu banyak debu serbuk bunga dalam ruangan” dan member lain mengatakan, “Berhentilah bersikap keras“.

Source:  todayidol.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar