Translate

Minggu, 26 Oktober 2014

Akui Kesalahannya, Jessica Vania JKT48 Berikan Pernyataan Langsung Kepada Fans


Pada 24 Oktober, JKT48 menggelar show theater dengan setlist Demi SeseorangDareka no Tame ni‘, dalam sesi kedua yang digelar pada jam 7 malam, menjelang akhir pertunjukan Jessica Vania dari anggota Team J muncul diatas panggung teater meskipun hari ini tidak ada jadwal dirinya tampil di teater.

Dengan isak tangis naik keatas panggung, para penonton juga berteriak ‘Jeje, Jeje, Jeje, Jeje’, ia mengucapkan permintaan maaf kepada para penggemarnya karena telah membuat bingung, khawatir dan kesal kepadanya, “Saya mau meminta maaf kepada kalian semua, kalau kemarin saya bikin kalian bingung, khawatir dan kesal sama saya, bikin pokoknya saya nyusahin kalian, saya minta maaf“.

 Ini terkait foto skandalnya dengan seorang pria yang diketahui bernama Patrick tersebar luas dikalangan fans, hal tersebutlah yang membuat sebagian fans marah karena Jeje telah mencoreng nama baik JKT48, juga ada sebagian fans yang membuat petisi untuk mendesak JOT (JKT48 Operational Team) memberikan pernyataan terkait golden rules yang saat ini berlaku di AKB48 Group.

Dengan keberanian, ia juga mengatakan dengan permintaan maafnya secara langsung, para penggemarnya tidak meninggalkan dia dan tetap mendukungnya, “Semoga dengan saya minta maaf, kalian masih mau dukung saya” ucapnya, setelah ia mengatakan ini para penonton memberikan respon dengan tepuk tangan dan beberapa orang berteriak memanggil nama Jeje.

Saya tau saya salah, setiap hari saya selalu baca mention semuanya dari kalian kalau saya harus bangkit, buat kalian saya masih tetap berdiri disini, saya terimakasih sama kalian semuanya“, tambahnya.

Semenjak kasus foto skandal dirinya tersebar, ia terakhir aktif pada 14 Oktober lalu di Twitter, namun jika dilihat dari mention yang masuk banyak yang menghujat dirinya, disisi lain para penggemarnya yang setia memberikan dukungannya.

Kapten JKT48 Melody Nurramdhani Laksani juga berkomentar, “Nah tadi kan sudah dengar pernyataan dari jeje, aku juga selaku member JKT48, sekaligus kapten JKT48, memohon maaf karena membuat kalian khawatir dan membuat kalian repot juga, jadi semuanya masih pengen lihat jeje disini kan, kalau gitu semuanya tetap dukung kita ya“.

Ini merupakan sebuah keberanian dari Jessica Vania yang memberikan pernyataan secara langsung dan mengakui kesalahannya. Namun hingga saat ini, belum ada informasi terkait apakah dirinya akan dikeluarkan dari JKT48 atau tetap bertahan di JKT48.

Source: todayidol.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar