Translate

Selasa, 07 Oktober 2014

JKT48 Jadi Duta Enjoy Jakarta

 

Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) DKI Jakarta terus mengenjot pertambahan wisatawan asing untuk berkunjung ke Ibukota. Pasalnya, potensi pariwisata di Ibukota sangat potensial untuk menarik perhatian wisatawan asing!

Untuk merealisasikan pertumbuhan kunjungan wisatawan asing tersebut, Disparbud DKI Jakarta menjalin kerja sama promosi pariwisata dengan berbagai pihak. Salah satunya dengan menggandeng JKT48.

Penandatangan kesepakatan bersama (MoU) khusus promosi pariwisata ini berlangsung di kantor Disparbud DKI Jakarta dengan Dentsu Aegis Network/Indonesia selaku manajemen JKT48, Selasa (7/10) siang. Penandatangan kesepakatan bersama dilakukan oleh Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan DKI Jakarta, Arie Budhiman dengan Country CEO Dentsu Aegis Network/ Indonesia, Harris Thajeb Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan, DKI, Arie Budiman mengatakan, pihaknya memiliki sejumlah strategi khusus serta program yang sesuai dengan pasar dalam rangka meningkatkan aktifitas promosi pariwisata di Ibukota.
"Kebetulan salah satu pasar utama pariwisata Jakarta yaitu wisatawan asal Jepang. Makanya, kami berkepentingan untuk lebih meningkatkan lagi pasar Jepang melalui kerjasama promosi pariwisata dengan grup JKT48," ujarnya.

Arie mengungkapkan, JKT48 akan diajak menjadi  duta Brand (Brand Ambasador) untuk Kota Jakarta.
Arie menjelaskan, Disparbud DKI memilih JKT48 karena merupakan kelompok penyanyi dari anak - anak muda yang memiliki spirit dan motivasi yang sangat tinggi serta memiliki jaringan dengan AKB48. Selamat buat JKT48!

Source:  www.hai-online.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar