Translate

Selasa, 07 Oktober 2014

Dinas Pariwisata DKI Jakarta Berharap AKB48 Datang ke Ibukota


JKT48 dinobatkan sebagai duta Enjoy Jakarta. Dengan jabatan ini, JKT48 diharapkan bisa mempromosikan Jakarta ke wisatawan asing, terutama Jepang.

Apalagi, hubungan JKT48 sebagai adik kandung AKB48 membuat Indonesia dan Jepang seperti tak ada penghalang. Country CEO Dentsu Aegis Network/Indoensia, Harris Thajeb menegaskan, dengan kerja sama ini akan lebih mempererat hubungan antara Indonesia dengan Jepang.

"Dinas Pariwisata DKI Jakarta berharap dari Jepang, AKB48 juga dapat datang melihat keindahan Indonesia dan potensi pariwisata di Jakarta dan selanjutnya dipromosikan kepada masyarakat di Jepang. Jadi masyarakat Jepang bisa berkunjung ke Indonesia tidak hanya datang ke Bali tapi juga berwisata ke Jakarta," tegasnya

Ia menambahkan, wisatawan asal Jepang yang berkunjung ke Jakarta dapat melihat betapa besarnya metropolitan Indonesia.

"Selain gedung-gedung pencakar langit, Jakarta ini memiliki potensi wisata kuliner karena orang dari seluruh Indonesia ada di Jakarta. Saya melihat potensi keindahan kota, wisata kuliner dan keramah tamahan orang di Ibukota dapat menjadi potensi pariwisata yang dapat dipromosikan kepada wisatawan Jepang," tambahnya.

Source: www.hai-online.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar