Translate

Jumat, 24 Oktober 2014

Sashihara Rino Lebih Memilih di HKT48 Daripada ke AKB48 Lagi


Pada tanggal 22 Oktober, Sashihara Rino HKT48 tampil live di siaran radio NipponAKB48 no All Night Nippon‘ di mana ia berbicara dengan produser Akimoto Yasushi tentang tema minggu ini ‘Kinkyuu Dougi. Sashihara wa AKB ni Modoru no ka? (Resolusi darurat. Akankah Sashihara kembali ke AKB?)’.

Setelah kasus skandal cintanya, Sashihara dipindahkan dari AKB48 ke HKT48 pada bulan Juni 2012. Mengenai topik siaran, Sashihara menunjukkan niatnya untuk tetap di HKT48 dengan berkata, “Aku merasa aku harus membesarkan semua orang di HKT. Bahkan setelah 2 tahun, aku mencoba untuk membesarkan HKT daripada diriku sendiri. Jadi sampai Akimoto-san mengatakan ‘sudah cukup’, aku harus melakukannya. Aku tidak bisa dengan seenaknya mengatakan kalau aku ingin kembali ke AKB. Aku berniat untuk melakukan yang terbaik di HKT.

Ketika Akimoto bertanya, “Apa kau tidak memiliki perasaan sedikitpun untuk kembali ke AKB?“, Sashihara menjawab, “Tidak ada perasaan seperti itu, tapi ada banyak keuntungan berada di AKB. Misalnya, konser di Tokyo Dome. tapi aku tidak bisa berbagi dengan member AKB48, jadi aku berharap aku akan mampu melakukannya segera dengan member HKT48.

Sashihara melanjutkan, “Dengan Sakura (Miyawaki Sakura), Haruppi (Kodama Haruka), Meru (Tashima Meru), Mio (Tomonaga Mio), dan Natsumado (Matsuoka Natsumi, Moriyasu Madoka) di sana, rasanya seperti kita semakin dekat ke titik di mana kita dapat melihat mereka pada tingkat yang sama sebagai Senbatsu AKB. Itulah kebanggaan ku.

Source: todayidol.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar