Translate

Selasa, 28 Oktober 2014

Member 'Baito AKB' Memulai Debut CM,Watanabe Mayu Reunian Dengan Saeki Mika


53 member 'Baito AKB' akan membuat debt CM mereka.Member 'Baito AKB' bersama member AKB48 Watanabe Mayu,HKT ini Sashihara Rino,dan member AKB48 lainnya membintangi CM baru untuk situs informasi pekerjaanparuh waktu 'Baitoru'.



'Baito AKB' adalah proyek kolaborasi antara AKB48 dan 'Baitoru'.Dari 13.246 pelamar,53 gadis terpilih untuk bekerja paruh waktu dengan gaji ¥ 1.000 per jam.Selain Watanabe dan Sashihara,member AKB48 Kojima Haruna,Oshima Ryoka,Okada Nana,Kizaki Yuria,Mukaichi Mion,Kawamoto Saya,AKB48/SKE48 Matsui Jurina,dan AKB48/HKT48 Miyawaki Sakura muncul dalam CM.Mereka mengenakan kostum dengan telinga dan ekor tikus melambangkan image karakter Baitoru 'Chuichi',dan membawakan lagu 'Baitoru Rotation' yang merupakan parodi dari lagu hits AKB48 'Heavy Rotation'.

Para member AKB48 bertemu member 'Baito AKB' untuk pertama kalinya di lokasi syuting CM.Di antara member 'Baito AKB',Watanabe Mayu terkejut menemukan Saeki Mika,mantan member generasi 4 AKB48 yang lulus pada bulan Agustus 2009.

Ini menjadi reunian tak terduga antar Watanabe dan Saeki yang dulu bersama-sama berada di Team B.Member 'Baito AKB' gugup untuk tampil di CM pertama mereka.Bahkan ketika bukan giliran mereka,meraka dengan hati-hati memantau kinerja para member AKB48.

Situs web kampanye telah diluncurkan dimana Anda dapat melihat CM,serta rekaman proses pembuatan CM.Ada juga akan perkenalan member 'Baito AKB' dan nantinya juga akan ada 'Buku Harian Kegiatan Baito'.

Situs kampanye Baitoru http://campaign.baitoru.com/baito-akb/



Source: todayidol.com



Tidak ada komentar:

Posting Komentar