Translate

Jumat, 24 Oktober 2014

Iwata Karen AKB48 Bintangi Iklan Produk Kue Castella “Hagi no Tsuki”


15 Oktober lalu, bertempat di Tokyo Metropolitan Hotel Edmond Aqueduct, bersama dengan tamu kehormatan Kumagai Kazunori dan Iwata Karen AKB48, perusahaan Kashosanzen melakukan konferensi pers untuk produk “Hagi no Tsuki“.

Dalam rangka memperingati ulang tahun ke-67 pada tanggal 15 Oktober, sebagai satu langkah maju menuju ulang tahun ke-70 kelak. Kashosanzen memulai langkahnya dengan merilis iklan baru “Hagi no Tsuki” dengan menggunakan figur dua orang yang akan mewakili visi perusahaan ini memulai dari Sendai, kemudian merambah Tokyo, lalu meluas ke seluruh penjuru Jepang, dan kemudian bisa berekspansi ke seluruh dunia.

Memperkenalkan seorang global tap dancer Kazunori Kumagai dan seorang idol yang aktif berkarir di AKB48 Team A Iwata Karen, dimana keduanya merupakan kelahiran Sendai.

Iklan televisi berseri “Hagi no Tsuki” telah dimulai sejak tahun 1988, dengan Seiichi Hayashi sebagai desainer bungkus atau cover kotak produknya dan animator untuk versi iklan animasinya sejak tahun tersebut. Setiap tahunnya, Senzan Company merilis lima jenis iklan berseri setiap tahunnya dengan tema “Musim Semi”, “Musim Panas”, “Musim Gugur”, “Musim Dingin”, dan “Tahun” sebagai upaya untuk mewakili keindahan alam tradisional yang dimiliki Jepang.

Kali ini, iklan terbaru “Haga no Tsuki” menampilkan kombinasi dari sosok Kumagai Kazunori yang telah aktif secara internasional di panggung New York, dan sosok Iwata Karen sebagai generasi selanjutnya yang menunjukkan pertumbuhan dan perkembangannya menuju cita-citanya sejak dari sekarang.

Proses iklan ini dilakukan di tempat-tempat lokal yang nostalgia baginya. Dengan mengenakan terusan berwarna biru air dan cardigan putih yang menggambarkan Iwata-san yang dewasa, ia mengunjungi tempat-tempat penuh kenangan, seperti sekolah tari yang dulu ia masuki sejak masa kecilnya, Sekolah Dasar almamaternya, dan simbol kota Sendai berupa kastil Sendai kediaman pahlawan masa kecilnya. Pesona karakter yang ditunjukkan oleh Iwata tergambarkan jelas di layar kaca tersebut. Semuanya benar-benar menggambarkan akar kecintaan budaya Iwata terhadap kampung halamannya.


Source: todayidol.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar