Translate

Senin, 06 Oktober 2014

Setelah ‘BLANC’, Jessica Rilis ‘ECLARE’


Keputusan Jessica untuk mengembangkan bisnisnya dan keluar dari SNSD membuatnya fokus pada apa yang dikerjakan sekarang. Setelah sebelumnya merilis brand fashion BLANC, kali ini Jessica mengeluarkan merk baru yaitu ECLARE.

Seperti dilansir dari Koreaboo, BLANC Group menulis sebuah pernyataan tentang peluncuran ECLARE.

"Setelah kesuksesan perilisan koleksi pertama kami ke seluruh dunia, BLANC Group dengan bangga meluncurkan ECLARE, sebagai bentuk kedewasaan merk kami. Diambil dari akar kayu Latin Clara, ECLARE menampilkan kejelasan dan kecerahan, yang ditangani langsung oleh Founder and Head Designer, Jessica Jung. Dia akan mengembangkan visi dan memperluas cakupan BLANC Group untuk memperbarui dan memperkuat komitmen kami untuk menampilkan yang fresh, dengan desain modern-classic untuk industri fesyen. Dengan semangat itu, kami mendukung Jessica, dan merk kami akan memulai babak selanjutnya sebagai BLANC & ECLARE.



Pada minggu yang akan datang, kami akan memperkenalkan koleksi baru kami dan proyek kerjasama yang menampilkan visi Jessica untuk BLANC & ECLARE. Termasuk desain dan proyek baru yang mengekspesikan kedekatan kami yang bernilai, langkah selanjutnya kami akan mengubah apa yang akan membuat brand kami lebih hidup.

BLANC & ECLARE sedang mempersiapkan pertumbuhannya, kami akan memindahkan kantor pusat kami ke New York tahun depan."

Menanggapi peluncuran ECLARE, Jessica menambahkan, "Walaupun peluncuran ECLARE terlalu cepat dari yang diperkirakan, aku bangga telah membuat BLANC & ECLARE ke tahap selanjutnya. Dengan rendah hati dan dukungan luar biasa atas merk ini yang telah menerima dan meyakinkan Anda, kami akan rajin untuk mengembangkan dan berinovasi." [rwk]

Source: www.lovelytoday.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar