Translate

Sabtu, 09 Agustus 2014

A Pink Kaget Disambut Fans Indonesia


Pastinya fans sudah tak sabar melihat aksi panggung Sistar, A Pink, Soomin dan JKT48 dalam Shinzui White Concert. Tak hanya fans, para idol yang tampil pun ternyata begitu antusias untuk bertemu dengan penggemar di Indonesia.
Chorong salah satu member A Pink mengaku sangat senang bisa datang ke Indonesia apalagi dengan sambutan dari fans yang begitu meriah. "Fans sangat dukung. Kami akan memberikan konser yang terbaik di sini," ujarnya saat menghadiri preskon Shinzui White Concert di Istora Senayan, Jakarta Pusat (8/8).
A Pink juga merasa begitu terharu melihat antusias para fans dalam memberikan dukungan pada mereka. Pasalnya, banyak Pink Panda (fans) menyambut kedatangan mereka di bandara Seokarno Hatta, Kamis (7/8).


"Kali pertama (datang ke Indonesia) kaget sama dukungan dari fans Indonesia. Kali kedua juga sama," ujarnya.
Tak ketinggalan, Soomin juga mengungkapkan rasa terima kasihnya pada penggemar di Indonesia. "Sangat berterima kasih ke fans Indonesia atas dukungannya," ujar pelantun lagu Crispy Crunch itu.
Tidak hanya disibukkan dengan konser, A Pink akan segera debut di Jepang. Tentu saja girlband Cube Entertainment itu akan semakin sibuk dengan segala persiapannya. A Pink Hwaiting!

Source: dreamersradio.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar