Translate

Rabu, 13 Agustus 2014

AKB48 Akan Rekrut Pekerja Paruh Waktu Untuk Menjadi Idol Dengan Upah Per Jam



AKB48 mengadakan’ Baitoru AKB48 Special Live’ di Mukahari Messe di Chiba pada tanggal 10,selama encore meraka mengumumkan bahwa mereka akan merekrut pekerja paruh waktu untuk melakukan pekerjaan seperti member AKB48 dengan upah per jam.

Program ini di khususkan untuk perempuan yang masih berstatus sekolah Menengah Pertama (SMP) dengan upah per jam 1000 yen.Sebuah iklan televisi mengumumkan tawaran perekrutan,iklan ini di bintangi oleh Mayu Watanabe dan anggota lain serta akan tayang diseluruh jepang pada hari ini,11 agustus 2014.
Aplikasi dibuka mulai tanggal 10,dan akan ditutup tanggal 10 september .Pelamar harus lulus screening dokumen,wawancara dan audisi terakhir untuk mampu tampil di publik dan tampil dalam acara serta berdiri ddi atas panggung sebagai ‘paruh waktu AKB’. ‘AKB48 mencari pekerja paruh waktu.kami mengajak semua orang yang inin bekerja sebegai idola untuk mengajukan!’ Watanabe memanggil.
AKB48,yang telah menghibur kami dengan berbagai tantangan,seperti AKB versi dewasa atau ti 8,’ dengan anggota yang di ambil dari seluruh negeri ,kini telah datang lagi dengan sebuah proyek baru yang inovatif. ‘dalam kata-kata takahashi:’ AAKB48 selalu dalam proaktif dalam memperluas aktivitas dan berkembang.Kami percaya bahwa segala sesuatu dari semua aktivitas ini dapat membawa kesan yang positif.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar