Translate

Sabtu, 23 Agustus 2014

Gaya Super Junior-M dari Incheon Menuju Jakarta


Super Junior-M akan tampil di Gelora Bung Karno, Jakarta pada malam ini, Sabtu (23/8/2014). Penampilan mereka di Bandara Internasional Incheon, Korea Selatan menuju Jakarta pun langsung menjadi sorotan.

Eunhyuk, Donghae, Henry, Zhoumi, Ryeowook dan Sungmin tampil dengan Airport Fashion yang santai. Tapi tentunya mereka tetap terlihat stylish.

Eunhyuk yang memakai kacamata nampak bergaya dengan busana hitam-putih. Ia mengenakan kaus putih, kemeja hitam, celana hitam, dan sepatu hitam-putih. Topi kupluk hitam tak lupa dikenakannya untuk menutupi rambut pirangnya.

Senada dengan Eunhyuk, Donghae juga mengenakan busana hitam dan putih. Ia tampil dibalut kaus putih bergambar, kemeja dan celana hitam, sepatu putih, topi dan kacamata hitam. Masker hitam nampak menutupi mulutnya.

Sementara Sungmin tampil serba hitam from head to toe. Ia menyentuh gaya serba hitamnya dengan tas berwarna coklat. Zhoumi juga bergaya sangat simple dengan kaus putih, celana hitam dan sepatu putih.

Warna hitam dan putih sangat mendominasi penampilan Super Junior-M kali ini. Tak hanya Eunhyuk, Donghae dan Zhoumi, Ryeowook juga tampil hitam-putih. Ia bergaya dalam balutan sweatshirt putih dipadu dengan celana dan tas ransel hitam. Topi warna-warni mewarnai penampilannya kala itu.


Source: hot.detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar