Translate

Minggu, 17 Agustus 2014

Member SKE48 Berbicara Ambisi Debut Solo & Komentar Negatif Tentang Mereka


Sebuah kutipan dari sebuah talk show antara member SKE48 dan komedian Black Mayonnaise, ditayangkan baru-baru ini. Member SKE48 berbicara tentang tanggapan mereka mengenai komentar negatif tentang mereka di Internet dan harapan mereka untuk debut solo. Matsui Jurina sekali lagi menyatakan keinginannya menjadi No.1 ketika dia berusia 18 tahun di tahun depan.

Apakah Kalian keberatan mengenai komentar negatif di Internet?
Shibata Aya : Aku sempat membacanya, melakukan screenshot dan berpikir "Aku tidak akan pernah melupakan Anda! [orang yang menggosipkan dirinya]"
Matsui Jurina : Ketika aku membaca komentar-komentar itu, aku mengambil perasaan mereka ke rekening. [Sebenarnya dia berusaha untuk melakukan pelesetan di sini, jadi tidak lucu jika Kita tidak mengerti bahasa Jepang]
Suda Akari : Aku selalu keberatan dengan apa yang mereka komentari..Seperti "Busu [jelek]" atau "tidak lucu". Ada juga komentar seperti "jangan sorot mukanya [di kamera]" atau "aku akan muntah jika mukanya disorot [di kamera]"
Apakah Kalian berpikir Kalian 'Busu [jelek]'?
Suda Akari : Rasanya tidak karena aku diperingkat ke-10 di sousenkyo tahun ini, jadi aku tidak bisa menerima kalau aku dibilang jelek.
Miyazawa Sae : Aku menulis balasan di handphone ku tapi menghapusnya sebelum mengirimnya [mungkin maksudnya balasan komentar-komentar di internet]. Hanya dengan begitu perasaan ku seperti telah tersampaikan.
Oba Mina : Fans SKE sangat bersemangat dan itu sangat sulit bagi ku untuk dapat menerima pada awalnya karena aku dari AKB. Aku benar-benar marah karena aku juga bekerja keras! Ada kalanya hal yang ku katakan di TV akan menjadi kontroversial, dan para fans merespon dengan berbagai tingkah seperti "Tidakkah Dia terlalu berlebihan dengan mengatakan itu?!". Aku berharap mereka dapat menerima keberadaan ku di SKE.
Apakah Kalian ingin memiliki debut solo?
Matsui Jurina : Aku akan senang jika saya mendapatkan debut solo. Aku juga ingin mencobanya, tapi tidak sekarang. Sekarang aku ingin bekerja keras di kedua 48groups [AKB48 & SKE48] dan pada akhirnya aku berharap SKE48 dapat melampaui AKB48.
MC: Tapi Kau masih ingin lebih maju kan?
Matsui Jurina : Aku masih di bawah 18 tahun, jadi aku tidak bisa tampil di TV setelah jam 10 malam. Sejujurnya, aku ingin menjadi No.1 di sousenkyo ketika aku berusia 18, dan mempunyai lebih banyak pekerjaan solo.
MC: Jadi Kau benar-benar populer saat ini, tetapi karena jam kerja yang pendek, sulit bagi mu untuk mendapatkan lebih banyak pendapatan? Kau juga ingin pendapatan setelah tengah malam?
Matsui Jurina : Itu tidak benar!
MC: Sae chan?
Miyazawa Sae : Hal yang tidak mungkin bagi ku. Jika aku mempunya debut solo, itu akan menjadi waktu untuk kelulusan ku. Aku tidak akan berharap, bahkan jika aku menjadi solo, PASTI! Aku tidak bisa menyanyi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar