Translate

Minggu, 03 Agustus 2014

SKE48 Berikan Kejutan di Hari Perilisan Single Baru dan Ulang Tahun ke-6



Pada tanggal 30 Juli, idol group SKE48 yang berbasis di Sakae Nagoya melakukan pertunjukan surprise dengan tampil secara live di Endoji Mall untuk pertamakalinya sejak SKE48 dibentuk pada tahun 2008 lalu, pertunjukan ini sekaligus untuk merayakan perilisan single ke-15 mereka yang berjudul 'Bukiyou Taiyou' yang dirilis di hari yang sama. Dihadiri 400 penonton lokal membuat Matsui Rena dan Matsui Jurina senang.
SKE48 untuk pertamakalinya dibentuk pada tanggal 30 Juli 2008 dan merayakan ulang tahun ke-6 pada tanggal 30 Juli 2014. Guna kembali ke asal mereka, SKE48 pun mengadakan interaksi dengan warga lokal lewat pertunjukan live di pusat perbelanjaan bersejarah Endoji.

Member Kennin SNH48 Miyazawa Sae yang untuk pertamakalinya menjadi member senbatsu di single SKE48 mengatakan, "Aku akan melakukan yang terbaik dengan semua orang sehingga aku bisa menjadi kekuatan untuk memeriahkan Nagoya, Terimaksih semuanya". Diantara 20 member senbatsu, hanya 2 member yang tidak hadir yakni Yamada Nana dan Watanabe Miyuki. 18 member SKE48 ini pun menampilkan lagu baru mereka 'Bukiyou Taiyou' dan lagu hit 'Pareo wa Emerald'.

Matsui Jurina berkomentar, "Ini pertamakalinya kami melakukan hal ini di tanggal perilisan single. Ini membuat warga lokal Nagoya terlihat senang. Aku ingin melakukan kegiatan seperti ini lagi di masa depan". Matsui Rena juga mengatakan, "Ini kegiatan yang menyenangkan karena dapat berinteraksi dengan masyarakat setempat. Aku ingin melakukan kegiatan seperti ini lagi di masa depan guna memberikan senyum dan keceriaan untuk semua orang di Nagoya".

Selain itu, single 'Bukiyou Taiyou' berhasil meraih peringkat pertama chart harian Oricon dengan total penjualan sebanyak 67.786 copies di hari pertama penjualan.










Source: conanatsuko.blogspot.com



Tidak ada komentar:

Posting Komentar