Translate

Sabtu, 09 Agustus 2014

Hasil Babak Penyisihan 'AKB48 Janken Taikai 2014'




Pada tanggal 8 Agustus, babak penyisihan 'AKB48 Janken Taikai 2014' yang di ikuti AKB48 dan sister groupnya diadakan di Makuhari Messe, Chiba [final diadakan pada tanggal 17 September di Nippon Budokan, Tokyo]. Member HKT48 Sashihara Rino yang mengikuti babak penyisihan ini harus gugur di babak kedua. Menempati peringkat kedua sehingga harus melupakan mimpinya untuk meraih peringkat pertama dua kali berturut-turut di 'AKB48 Senbatsu Sousenkyo' lalu kalah di babak penyisihan turnamen ini membuat Sashihara mengungkapkan perasaannya dengan berkomentar, "Hal ini membuat aku frustasi. Akhir-akhir ini aku selalu kalah".

Saat 'Janken Taikai' 2011 yang dimenangkan oleh Uchida Mayumi, Sashihara berhasil megalahkan Oshima Yuko di babak pertama namun harus kalah di babak kedua dan tahun 2012 Sashihara pun ditransfer ke HKT48. Di tahun 2014 ini, Sashihara berhasil mengalahkan member HKT48 lainnya yakni Kojina Yui di babak pertama namun harus kalah dibabak kedua oleh Ueki Nao. Dengan demikian ini menjadi kekalahan tiga tahun berturut-turut Sashihara di turnamen ini.
Meskipun kalah, Sashihara memberi pesan kepada Ueki yang telah mengalahkan dirinya, "Kau menang mutlak! Aku akan kecewa jika kau tidak menang nantinya" dan Ueki Nao pun melaju ke babak final yang akan digelar di Nippon Budokan. Member HKT48 Matsuoka Natsumi yang sedang merayakan ulang tahun ke-18 hari ini juga melaju ke babak final. Matsuoka pun mengatakan, "Aku memenangkan babak ini dengan menggunakan pakaian yang Sashi [Sashihara] berikan pada ku di ulang tahun ku tahun lalu".

Sementara itu, member SKE48 Matsui Rena dan Miyazawa Sae harus kalah di babak penyisihan ini. Sedangkan member NMB48 Wataneb Miyuki yang gak bisa hadir dan hanya bisa melakukan pertandingan melalui telepon berhasil melaju ke babak final.

Berikut nama member yang berhasil melaju ke babak final 'AKB48 Janken Taikai 2014 :

SKE48
Arai Yuki, Ishida Anna , Takagi Yumana , Goudo Saki, Uchiyama Mikoto, Takatsuka Natsuki, Ego Yuna, Kato Tomoko.
Member Kennin di AKB48 : Matsui Juirna & Furuhata Nao

NMB48
Yabushita Shu, Okita Ayaka, Kinoshita Haruna, Azuma Yuki, Ishizuka Akar, Kono Saki, Watanabe Miyuki
Member Kennin di AKB48 : Yamamoto Sayaka, Kotani Riho, Yagura Fuuko, Shibuya Nagisa

HKT48
Umemoto Izumi, Ueki Nao, Kumazawa Serina, Matsuoka Natsumi, Okada Kanna
Member Kennin di AKB48 : Miyawaki Sakura, Kodama Haruka, Tomonaga Mio

AKB48 Team 8
Gyouten Yurina [Kagawa], Ota Nao [Kyoto], Honda Hitomi [Tochigi]

AKB48 Kenkyuusei
Ino Miyabi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar