Translate

Rabu, 20 Agustus 2014

AKB48 Watanabe Mayu Berbicara Tentang Kemenangan Sousenkyo & 'Kokoro no Placard'

Dalam 'Renai Sousenkyo' [Acara TV AKB48], Mayu-san seperti memperlihat kepribadian yang berbeda?

Watanabe Mayu : Aku pikir itu akan membuat aku lebih akrab atau manusiawi.

Di masa depan, apakah Mayu-san akan memamerkan sisi yang berbeda dari diri Mayu-san sendiri?

Watanabe Mayu : Ya, Aku akan menciptakan lebih banyak pesona dan menunjukkannya.

Jadi Mayu-san akan menghilangkan pesona 'idol yang sempurna'?

Watanabe Mayu : Dalam cara yang baik, Aku menentang harapan semua orang. Aku bertaruh dengan pesona ini dan berharap semua orang akan menikmatinya.

Saat wawancara 'Labrador Retriever' sebelumnya, Mayu-san menyebutkan bahwa menjadi Ace sebenarnya baru akan terjadi jika meraih peringkat pertama di Sousenkyo. Jadi sekarang Mayu-san sudah menjadi Ace sebenarnya. Selamat!

Watanabe Mayu : Terima kasih.

Bagaimana perasaan Mayu-san sekarang?

Watanabe Mayu : Itu adalah hadiah dari fans, jadi Aku merasa percaya diri. Ini seperti Aku bisa meletakkan kepala ku lebih tinggi. Merasa seperti Aku telah menjadi orang baru.

Rasanya berbeda dengan sebelum Sousenkyo?

Watanabe Mayu : Ya, ada perbedaan.
Apa seperti Mayu san lebih hebat dari sebelumnya?

Watanabe Mayu : Tidak, Aku belum seperti itu [tertawa]

Kerja keras Mayu-san telah dilunasi, bukan?

Watanabe Mayu : Ya, rasanya seperti akhirnya aku dihargai. Aku telah mengharapkan hal ini sambil bekerja keras selama 8 tahun, jadi rasanya luar biasa.

Ketika kita berbicara tentang Ace AKB, yang terpikirkan adalah Maeda Atsuko. Bagaimana menurut Mayu-san?

Watanabe Mayu : Ketika Aku berpikir tentang hal itu sekarang, Maeda san memang hebat. Aku menyadari hal ini ketika Aku berdiri di posisi yang sama. Ini adalah sesuatu yang orang lain tidak akan mengerti jika tidak dalam posisi yang sama. Sulit untuk mengungkapkannya, tapi menjadi center harus memiliki tekad yang kuat.

Setelah Mayu-san berada di atas, apa yang Mayu-san inginkan mungkin berbeda dengan yang orang lain harapkan. Apakah expect pikir jalan di depan akan sulit?

Watanabe Mayu : Hmm.. Maeda san menjadi center begitu lama, Aku penasaran apa yang dia pikirkan.

Apakah Mayu-san ingin bertanya Maeda-san?

Watanabe Mayu : Ya, tapi ... sebenarnya berbicara tatap muka dengan senior membuat Aku gugup. Namun demikian Aku tetap ingin bertanya di kemudian hari.

Apa yang Mayu-san lakukan ketika sekarang menjadi Ace?

Watanabe Mayu : Aku akan bekerja lebih keras tanpa melupakan masa lalu. Aku masih belum berpengalaman, jadi aku ingin belajar lebih banyak dan berkembang.

Apakah Mayu-san ingin menang Sousenkyo lagi tahun depan?

Watanabe Mayu : Aku belum memikirkan tahun depan. Sejauh ini Aku bertujuan lebih tinggi daripada di mana aku berdiri, jadi karena Aku telah menjadi No.1, jika menang tahun depan akan menjadi kemenangan beruntun. Aku merasa Aku harus bekerja keras jika tujuan ini yang aku pikirkani.
Tentang lagu 'Kokoro no Placard'
Watanabe Mayu : Ketika Aku pertama kali mendengar lagu itu, Aku pikir itu adalah lagu slow. Meskipun 'Koisuru Fortune Cookie' juga lagu slow, tapi 'Kokoro no Placard' bahkan lebih slow. Liriknya berbicara tentang cinta dan menggambarkan perasaan seorang pria pemalu. Ada bagian yang Aku suka jadi Aku pikir ini lirik yang bagus. Aku berharap orang-orang yang mengalami hal seperti pria pemalu di lagu ini akan menyukai lagu 'Kokoro no Placard'. Koreografi dance lagu Kokoro no Placard lebih sederhana dibandingkan 'Koisuru Fortune Cookie'. Anda dapat belajar hanya dengan melihat penampilan ku di TV, jadi silakan mencobanya.


Source:  conanatsuko48.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar