Translate

Jumat, 08 Agustus 2014

Tim 8 AKB48 Debut di Teater AKB48 dan SKE48


Tim 8 AKB48 debut di Teater AKB48 & SKE48 dengan membawakan setlist PARTY ga Hajimaru tanggal 5 Agustus kemarin. Konsep AKB48 “Idol yang dapat kamu temui” menjadi “Idol yang pergi menemuimu” adalah konsep baru tim 8. Para anggotanya terdiri dari perwakilan dari 47 prefektur di Jepang yang telah diaudisi secara simultan di masing-masing prefektur.
Mereka telah berpartisipasi dalam acara yang berlangsung di masing-masing prefektur setiap akhir pekan dalam kegiatan dengan masyarakat setempat. Kali ini mereka tampil di teater AKB48 dan SKE48 dengan setlist PARTY ga Hajimaru.





Tidak seperti tim lain, Tim 8 dengan kegiatan tanpa teater dengan konsep “Idol yang pergi menemuimu“. Kali ini mereka dibagi menjadi 16 orang untuk tampil di teater AKB48 dan SKE48. Diharapkan mereka dapat menunjukkan penampilan terbaik di panggung seniornya.

Mereka membawakan lagu Sakura no Hanabiratachi dalam balutan kostum berwarna pink. Dan waktu encore mereka membawakan lagu-lagu medley sepertidan Koisuru Juden Puriusu. Hal ini dipercayakan kepada mereka untuk membawakan banyak lagu pengalaman pertama kalinya. Ini adalah kesempatan yang ideal untuk membuat pertumbuhan yang signifikan.

Source: todayidol.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar