Translate

Sabtu, 09 Agustus 2014

Nabilah JKT48: Sistar Baik Banget


Bukan hanya fans K-Pop yang tak sabar bertemu langsung dengan Sistar, A Pink dan Soomin. JKT48 yang juga menjadi salah satu performer di Shinzui White Concert juga tampak antusias untuk berdiri satu panggung dengan para idol asal Korea itu.
Shania dan Haruka JKT48 mengaku bangga bisa satu panggung dengan para idol K-Pop. Bahkan mereka juga telah melakukan persiapan dari jauh0jauh hari untuk konser kali ini.
"Ini pertama kali (bareng artis Korea), biasanya JKT48 identik dengan Jepang. Mereka senior dari Korea, jadi pengalaman baru. Sudah ngobrol sama Sistar, mereka semua baik-baik," ujar Nabila saat menghadiri prescon Shinzui White Concert Istora Senayan, Jakarta Pusat (8/8).

Member JKT48 bersama dengan A Pink di Shinzui White Concert

Tak hanya Nabila, Haruka yang berasal dari Jepang juga sempat mengobrol dengan Hyorin, Soyu, Bora, dan Dasom. Menurutnya, Sistar sempat terkejut saat ia mengenalkan diri berasal dari Jepang.
"Aku ngobrolnya pakai bahasa Jepang. Aku kenalin diri kalau orang Jepang dan mereka terkejut. Aku kasih selamat atas single baru mereka di Jepang," ungkapnya.
Setelah mengobrol dengan para member Sistar, sepertinya Haruka cukup terpesona dengan mereka. "Sistar ramah banget, mereka memang sudah dewasa," tandasnya.

Source: kapanlagi.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar