Translate

Sabtu, 09 Agustus 2014

Sistar Suguhkan Dance Seksi di 'Shinzui White Concert'


Girlband Sistar yang beranggotakan Hyorin, Bora, Soyu, dan Dasom membuat panas suasana konser bertajuk Shinzui White Concert. Venue yang ada di Istora Senayan, Jakarta Pusat pun bergejolak.
Bisa dibilang, saat ini Sistar merupakan girlband terseksi di Negeri Ginseng. Karenanya, tak heran jika saat tampil, mereka terlihat begitu seksi dan menawan di atas panggung. Bukan hanya dance yang seksi, para member Sistar hanya memakai hot pants dan tank top.
Membuka penampilan dengan lagu terbaru Touch My Body, Sistar langsung memamerkan dance yang begitu menggoda. Sontak, teriakan pun tak terelakkan, bukan hanya dominasi kaum laki-laki.


"Ini kali kedua ke Indonesia. Terharu karena dukungan yang besar dari kalian, fans Indonesia," kata Dasom di Istora Senayan, Jakarta Pusat (8/8).
Selain Touch My Body, Sistar membawakan lagu-lagu hits mereka seperti Give It To Me, Alone, Ma Boy, Loving You dan ditutup dengan So Cool. Mereka menjanjikan bakal kembali ke Indonesia, entah dalam rangkaian tur dunia, ataupun tidak.
"Kami janji akan kembali lagi ke Indonesia karena dukungan kalian sangat besar. Mungkin nanti dalam rangkaian world tour," tukas Hyorin.

Source: dreamersradio.com



Tidak ada komentar:

Posting Komentar