Translate

Minggu, 03 Agustus 2014

Shimazaki Haruka Lulus Audisi Film Horor Karya Hideo Nakata




Member AKB48 Shimazaki Haruka [20] akhirnya terpilih untuk membintangi film horor terbaru karya sutradara Hideo Nakata yang telah banyak membuat film horor seperti 'Ringu / Ring' dan 'Honogurai mizu no soko kara / Dark Water'. Shimazaki terpilih dari 300 member AKB48 group yang mengikuti proses audisi untuk proyek ini.

Proyek kerjasama Hideo Nakata dan AKB48 ini diumumkan saat konser AKB48 di Saitama super Arena pada bulan April lalu. Setiap member AKB48 yang mengikuti audisi akan melewati sesi seleksi wawancara pribadi dengan sutradara Hideo.
Dan pada tanggal 30 Juli, saat siaran radio 'AKB48 no All Night Nippon', sutradara Hideo Nakata secara mengejutkan tampil di acara tersebut dan menelpon Shimazakai Haruka untuk mengumumkan bahwa ia terpilih untuk membintangi film hohor terbaru karyanya ini.

Shimazaki yang terkejut dengan kabar bahagia ini menhatakan, "Aku sangat gugup karena ini adalah audisi kedua dalam hidupku setelah audisi masuk ke AKB48. Meskipun begitu, saat ingin mengikuti audisi aku berpikir "Aku ingin lulus jika ingin datang kesini", dan aku menantikan hasil akhir ini, aku sangat senang. Aku akan berusaha keras".

Sutradara Hideo Nakata mengungkapkan alasannya memilih Shimazaki Haruka, "Shimazaki-san memilki 'pesona unbalanced'. Dia tidak menyadari potensi tinggi yang dimilikinya, terkadang ia terlihat tidak memiliki percaya diri namun dia memiliki kejujuran dengan kebaikan yg membuatnya terbebas dari hal tidak baik, dan itu membuat ku tertarik dengannya. Aku melihat dari matanya dia mencemaskan tentang dirinya sendiri dan kemurnian hatinya untuk jujur pada dirinya sendiri".
Member AKB48: Halo
Shimazaki Haruka : Ya
Member AKB48: Maaf menelpon kamu larut malam ini
Shimazaki Haruka: Ya
Member AKB48: Aku akan memberikan telepon ini keseseorang, dia ingin berbicara dengan kamu
Shimazaki Haruka: OK
Member AKB48: Tunggu
Shimazaki Haruka: Huaaahhh~~~~~ [ngantuk]
Hideo Nakata: Halo
Shimazaki Haruka: Hmm
Hideo Nakata: Aku sutradara film, Hideo Nakata
Shimazaki Haruka: Hm oh er er
Hideo Nakata: Auditor film horor, Nakata
Shimazaki Haruka: O .. O .. sungguh?
Hideo Nakata: O ..... apa?
Member AKB48: Dia menanyakan apakah kau sungguh sutradara Hideo Nakata.
Hideo Nakata: Oh, begitu. Terimakasih atas kerja keras mu saat audisi. Kamu...
Shimazaki Haruka: Ya...
Hideo Nakata: Telah diputuskan bahwa Shimazaki-san akan menjadi karakter utama di film horo tahun depan
Shimazaki Haruka: Eh ... ah AH! AH!
Hideo Nakata: Shimazaki-san telah dipilih sebagai aktris utama. Kami menelpon untuk memberitahu Shimazaki-san
Shimazaki Haruka: Benerkah?
Hideo Nakata: Ya
Shimazaki Haruka: Tapi udah larut malam
Hideo Nakata: Ya ini sudah larut malam
Shimazaki Haruka: Ya
Hideo Nakata: Ha ha ha ha ha... [tertawa]
Shimazaki Haruka: Er [ngantuk]
Hideo Nakata: Ha ha ha ha ha... [tertawa]
Shimazaki Haruka: Arr arr
Member AKB48: Ini aku ini aku
Shimazaki Haruka: Oh
Member AKB48: Ini siaran langsung
Shimazaki Haruka: Oh
Member AKB48: Ini pengumuman langsung
Shimazaki Haruka: Sekarang diumumkan?
Member AKB48: Ya sekarang diumumkan
Shimazaki Haruka: Sekarang diumumkan? 
Member AKB48: Ya sekarang diumumkan
Shimazaki Haruka: OH! er
Member AKB48: Disiarkan di seluruh Jepang
Shimazaki Haruka: OH! begitu ya
Member AKB48: Sadarkan dirimu
Shimazaki Haruka: Sekarang sedang siaran?
Member AKB48: Ya, sekarang sedang siaran, sadarlah Paruru
Shimazaki Haruka: Oh, gawat
Member AKB48: Selamat
Hideo Nakata: Selamat
Shimazaki Haruka: Terima kasih banyak
Member AKB48: Apa alasan Hideo-san memilih Paruru?
Hideo Nakata: Saat audisi, dia tampak takut, cara dia mengekspresikan dirinya dan sebagainya, aku merasa dia memenuhi kriteria
Member AKB48: Bagaimana perasaan Paruru setelah mendengar komentar sutradara?
Shimazaki Haruka: Ini begitu tiba-tiba, aku terkejut, aku akan bekerja keras. [ucapan Paruru tidak terdengar jelas]
Member AKB48: Bagaimana tentang filmnya?
Hideo Nakata: Aku telah membuat film horor selama 20 tahun. Kali ini film yang akan kubuat akan berbeda dengan film horor lainnya. Kecepatan. Kali ini cerita akan seperti naik roller coaster dengan balik besar di akhir. Aku mengandalkan mu Paruru
Shimazaki Haruka : Mohon bantuannya. Tapi saat audisi. Oh, bisakah kalian mendengar ku?
Member AKB48: Ya, kami mendengarkan mu
Shimazaki Haruka: Aku sangat senang dan takut, tapi aku terkejut karena aku mampu melewati proses audisi , aku sangat senang 
Member AKB48: Kami tak sabar ingin menyaksikan film ini. Paruru, manajer mu akan menghubungi mu nanti untuk memberitahu lebih lanjut mengenai hal ini. Sekarang sudah jam 02:20, rasanya ini adalah waktu untuk tidur
Shimazaki Haruka: Ya, aku gantuk
Member AKB48: Sekali lagi, Selamat
Hideo Nakata: Selamat
Shimazaki Haruka: Aku ngantuk, aku akan menutup teleponnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar