Translate

Jumat, 08 Agustus 2014

Akimoto Yasushi Siapkan Hadiah Spesial Bagi Pemenang 'AKB48 Janken Taikai 2014'



AKB48 Baru saja mengumumkan bahwa turnamen 'AKB48 Janken Taikai' akan kembali digelar tahun ini..

Di turnamen tahun ini ada sedikit perbedaan dengan turnamen Janken tahun-tahun sebelumnya. Pemenang 'Janken Taikai' tahun ini akan dibuatkan solo debut, dan bila member tersebut telah memilki solo debut maka akan diganti menjadi konser solo. Hal ini diumumkan langsung oleh General Manager AKB48 Kayano Shinobu saat dirinya hadir di 'AKB48 no All Night Nippon'. Dengan demikian, pemenang janken tahun ini akan di buakan single solo/debut solo sedangkan untuk member urutan ke-2 hingga 16 hanya akan menyanyikan coupling song di single ke-39.

Sejauh ini, member AKB48 Group yang telah memiliki solo debut adalah Takahahsi Minami, Sashihara Rino, Watanabe Mayu, Kashiwagi Yuki, Iwasa Misaki, Kuramochi Asuka, Matsui Sakiko [Pianist] dan Matsumura Kaori. Dengan demikian, jika mereka yang memenangkan turnamen kali ini maka mereka akan dibuatkan konser solo. Selain ketujuh member tersebut, maka akan dibuatkan debut solo.

Selain itu, total managet AKB48 Akimoto Yasushi mengatakan bahwa dirinya masih mencari lagu yang bagus untuk single ke-4 HKT48. Sedangkan untuk single ke-10 Nogizaka46, Aki-p mengatakan bahwa single yang akan menampilkan Ikuta Erika sebagai center-nya ini akan menjadi single Kami-song [single terbaik]. Informasi lainnya yang dikatakan Aki-p adalah progres penulisan lagu untuk stage SKE48 sudah mencapai 70% sedangkan untuk stage HKT48 sudah 20%.

Source: conanatsuko.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar