Translate

Sabtu, 09 Agustus 2014

Chikano Rina Debut Theater JKT48 “Seishun Girls”


Chikano Rina yang ditransfer dari AKB48 ke JKT48 debut teater Tim KIII JKT48 Seishun Girls atau Gadis-gadis Remaja 6 Agustus 2014 kemarin.
Pertunjukan dimulai pukul 19.00 lewat dan ketika Chikano Rina muncul di panggung, terdengarlah panggilan Chikarina dari bangku penonton. Show pun memanas dengan penampilan seluruh tim KIII saat itu.
Setelah 3 lagu berturut-turut dibawakan tim KIII, tibalah saat perkenalan diri dan MC. Chikarina memperkenalkan diri dalam bahasa Indonesia yang terbata-bata. Dia masih melihat contekan kata-kata di tangannya. Jikounya pun masih menerjemahkan langsung dari jikou versi Jepangnya yakni: Keajaiban keajaiban pasti datang (pasti datang). Chikarina mendapat unit song Blue Rose. Tampak dia masih gugup dan telat timing dalam menendang standmic. Setelah itu tampil di lagu Fushidara na Natsu yang menurut hemat penulis masih biasa saja. Tampaknya Chikarina masih gugup dan belum kompak dengan rekan-rekan timnya. Selain itu Chika juga membawakan lagu single ke-6 JKT48 yang rilis 11 Juni kemarin, Gingham Check dalam bahasa Indonesia.


 Terima kasih telah menonton penampilan saya pada debut teater tim KIII JKT48 Gadis-gadis Remaja. Debut kali ini sudah ditunggu sejak lama dan saya mampu melakukannya bersama-sama rekan-rekan setim KIII sungguh sangat membahagiakan. Saya sadar penampilan saya masih kurang dan banyak kesalahan, mungkin karena gugup dan grogi tampil di panggung dan suasana penonton yang baru serta bahasa yang baru. Tapi dengan dukungan dan sambutan hangat dari para penonton membuatku kuat menghadapi tantangan ini. Saya akan terus berusaha dan bekerja keras menampilkan kualitas terbaik. Silahkan beri saran dan kritik kepadaku. Mulai sekarang terus dukung Chikano Rina ya.” komentarnya.

Source: todayidol.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar