Translate

Rabu, 13 Agustus 2014

SKE48 Ditunjuk Sebagai Duta Resort Nagashima




SKE48 ditunjuk sebagai duta Resort Nagashima 11 Agustus kemarin di Akihabara, Jepang. Perwakilan SKE48; Matsui Jurina, Matsui Rena, Furuhata Nao, Iwanaga Tsugumi, Ooba Mina, Futamura Haruka menghadiri event konferensi itu.
Resort ini berlokasi di Prefektur Mie distrik Kuwana merupakan bagian dari Nagashima Spa Land yang popular dengan fasilitas rekreasi yang komprehensif seperti kolam renang seluncur jumbo. Ada event mulai tanggal 13 nanti dengan penayangan CM di daerah Tokai sampai Kansai dan Kanto dengan member dalam balutan pakaian renang di slidepool.
Ditanya tentang pengalaman syuting CM, Iwanaga Ami berkata, “Karena aku tidak pernah pergi ke kolam renang bersama para member, sangat menyenangkan syuting dengan perasaan pergi bermain.”  “Semua wahana di sini sangat menarik dan membuat jantungku berdegup kencang. Bersama-sama kita turun dari seluncuran, merupakan hal yang menyenangkan. Tapi berkali-kali aku naik, ku sangat menikmatinya.” komentar Matsui Jurina.
Futamura Haruka pernah ke Nagashima Spa Land bersama keluarganya ketika kecil. “Syuting kali ini benar-benar nostalgik karena aku pernah pergi ke Nagashima Spa Land waktu kecil bersama keluarga. Aku sangat senang bercampur perasaan aneh.” Ditanya soal BAITO AKB yang diumumkan sehari sebelumnya, “Aku juga ingin BAITO di Nagashima Spa Land.” tambahnya.
Ketika ditanya tentang Turnamen Janken AKB48 ke-5 yang akan diadakan 17 September mendatang, Matsui Jurina berkomentar, “Aku sama sekali tidak berpikiran tentang solo debut, tapi kalau diberi kesempatan maka mungkin aku akan berusaha.” Selain itu, ditanya tentang strategi apa yang dimainkan dalam turnamen Janken nanti. “Tentunya Pa dan Pa untuk kemenanganku.” pungkasnya sambil menunjukkan telapak tangannya.


Source: todayidol.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar