Translate

Rabu, 06 Agustus 2014

Nogizaka46 Umumkan 16 Member Senbatsu Untuk Single Ke-10


Para member senbatsu untuk single ke-10 Nogizaka46,yang dijadwalkan akan rilis musim gugur ini,telah diumumkan pada tanggal 3 Agustus saat siaran acara TV Tokyo 'Nogizaka tte,Dokko?'.
Dua single Nogizaka46 sebelumnya yakni 'Kizuitara Kataomoi' dan 'Natsu no Free & Easy',keduanya menampilkan Nishino Nanase sebagai center dan menjadi hits single Nogizaka46. Para member senbatsu untuk single ke-10 berjumlah 16 member dengan 5 member di barisan depan,5 ditengah,dan 6 di belakang.Member 'Fukujin' yang akan sering di ekspos media akan terdiri dari member yang berada di barisan depan dan tengah.
Kali ini yang akan menjadi center di single ke-10 adalah Ikuta Erika yang sempat hiatus dari Nogizaka46 agar dapat berkonsentarsi dengan pendidikannya.Menanggapi dirinya yang akan pertama kali menjadi center di single Nogizaka46,Ikuta berkomentar "Aku tidak mengharapkan ini...Aku telah meninggalkan group untuk beberapa waktu dan aku barusaja kembali,dan berada di posisi center menjadi perasaan yang kompleks bagiku,beberapa orang mungkin berpikir ini tidak adil,tapi lebih baik aku mencurahkan segala kekuatan ku untuk single ini".
Barisan depan: Matsui Rena,Shiraishi Mai,Ikuta Erika,Nishino Nanase,Hashimoto Nanami
Barisan tengah: Matsumura Sayuri,Akimoto Manatsu,Ikoma Rina,Sakurai Reika,Fukugawa Mai
Barisan belakang: Eto Misa,Wakatsuki Yumi,Hori Miona,Hoshino Minami,Takayama Kazumi,Sahoto Chiharu (pertama kalinya dalam senbatsu).

Source: todayidol.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar