Translate

Sabtu, 30 Agustus 2014

JKT48 & Akimoto Yasushi Akan Tampil Di Acara Ulang Tahun Ke-65 'Tokyo JC'



Idol group JKT48 dikabarkan akan tampil di Perayaan Ulang Tahun Tokyo Junior Chamber [Tokyo JC] yang ke-65 yang akan diselenggarakan pada tanggal 3 September di Hotel New Otani, Tokyo.

Selain JKT48, total produser AKB48 Group, Akimoto Yasushi juga akan menjadi tamu di acara perayaan ini. Akimoto akan tampil pukul 19.00 JST dan JKT48 akan tampil Live pada pukul 20.00 JST.

Tokyo Junior Chamber [Tokyo JC] didirikan sebagai asosiasi yang menyatukan kepentingan umum di tahun 1949 ketika luka yang disebabkan oleh perang. Tokyo JC didirikan oleh para pemuda yang bersama-sama meyakini bahwa pembangunan menuju Jepang yang baru adalah tugas generasi muda. Sejak itu, Tokyo JC telah melakukan berbagai kegiatan menuju cita-cita "Mewujudkan masyarakat yang gemilang dan makmur".

Sebelumnya, JKT48 juga akan tampil di acara '@JAM Expo 2014' yang akan diselenggarakan di Yokohama Arena, Kanagawa tanggal 31 Agustus. Di acara ini JKT48 akan tampil bersama idol Jepang lainnya seperti Puranime, Yurumerumo!, Sakura Gakuin Cooking Club Minipati, FaintStar, Kotone Mai, DollElements, Yumemiru Adolescence, serta menampilkan DJ Ayumikurikamaki, DJ Kazu, DJ Dainoji dan lainnya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar