Translate

Selasa, 22 Juli 2014

Charity Event Tim KIII JKT48 Sukses Kumpulkan Dana Sekitar 46 Juta Rupiah


Charity event Tim KIII JKT48 sukses mengumpulkan dana sekitar Rp.46.000.000 untuk disumbangkan ke panti asuhan yang ditunjuk JOT (JKT48 Operational Team) dalam acara JKT48 Charity Event tahun ini. Acara dilaksanakan tanggal 19 Juli 2014 di theater JKT48 F(x) Sudirman, Jakarta.
Acara dimulai dengan pengumuman oleh kageana Uty dari Tim KIII dan dilanjutkan dengan video footage kunjungan ke panti asuhan oleh Ve, Uty dan Andela. Kali ini liputan wawancara Uty dengan anak panti asuhan.
Setelah video, dilanjutkan dengan performance lagu Kimi ga Hoshi ni Naru Made oleh tim KIII dalam balutan kostum Ramadhan yang berwarna hijau. Lalu ada Games Kuis K3akraban Member bersama MC Natalia dan Shinta Naomi dari tim KIII. Kali ini yang kalah mendapat hukuman harus minum jus pare yang pahit. Yang menang mendapat pelukan dari sang kapten tim KIII, Shinta Naomi.
Yang menjadi subjek pertanyaan adalah seberapa member mengenal sang kapten, Shinta Naomi. Berikut daftar pertanyaan yang diajukan di kuis ini.
Ayen  : Tanggal lahir Naomi.
Tata  : Golongan darah Naomi.
Sinka : Lebih suka pantai atau gunung.
Yuvia : Cita-cita Naomi.
Viny  : Warna favorit Naomi.
Hanya Yuvia yang salah menjawab sehingga ia pun harus minum jus pare yang pahit. Ekspresinya menahan rasa pahit sungguh lucu dan menggemaskan.
Lanjut games ke-2 dengan peserta dan MC yang berbeda. Dalam balutan kostum seifuku shoujo tachi yo berwarna merah hitam, games dimulai dan dipandu MC Ikha, Via dan Acha dari tim KIII. Berikut daftar pertanyaan yang diajukan di kuis ini.
Della  : Tempat lahir Via?
Lidya  : Tempat hangout favorit Via?
Noella : Genre film favorit Via?
Nadila : Kalau Via galau dengar lagu atau tidak?
Sisil  : Cita-cita Via.
Yang gagal Noella dan Sisil. Jadi mereka pun harus minum jus pare dengan ekspresi aneh dan menderita.
Acara pun dilanjutkan dengan performance 3 buah lagu oleh Tim KIII yakni : Gingham Check, Lucky Seven dan Korogaru Ishi ni Nare.
Setelah itu main event acara ini pun dimulai yaitu lelang barang milik member dipandu MC Naomi dan Natalia. Barang pertama adalah lukisan ilustrasi buatan Yona yang laku dilelang seharga Rp.4.300.000 oleh Richard.
Dan tak hanya itu, pemenang lelang berhak digambar wajahnya oleh Yona di lukisan ilustrasi yang dilelang tersebut. Lelang berlangsung cepat dan terburu-buru. Barang kedua adalah bantal leher milik Yuvia. Kali ini pun lelang berlangsung cepat dan panas. Lelang pun berakhir di angka Rp.3.800.000 oleh Yando.
Barang ketiga adalah boneka kelinci milik Viny yang sudah lama dimilikinya dari kecil. Lelang berlangsung alot dan panas sampai akhirnya ditutup dengan angka yang sangat fantastis, yaitu Rp.11.000.000 oleh saudari Hasya.
Last but not least, item terakhir adalah foto-foto masa kecil semua member tim KIII yang berjumlah 21 orang dalam papan mading lengkap dengan pesan-pesannya plus kotak tisu buatan anak panti asuhan dengan sign all member tim KIII. Seperti biasa lelang berlangsung alot dan panas sampai akhirnya dimenangkan oleh Wawan dengan angka Rp.11.000.000.
Lagu terakhir adalah Yuuhi wo Miteiru ka? oleh tim KIII. Acara pun ditutup dengan foto bersama dan salam penutup.
Lukisan Yona  4.300.000
Bantal Yuvia  3.800.000
Boneka Viny  11.000.000
Foto-foto All member+kotak tisu bersigned  11.000.000
Total lelang 30.100.000
Tiket masuk 15.900.000
Total 46.000.000

Source: todayidol.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar