Translate

Sabtu, 26 Juli 2014

Novinta Dhini di Mention dan di Follow Sang Idola

Member JKT48 Team KIII Novinta di follow dan di mention oleh idolanya  yaitu Donal Skehan.




Setelah itu Nobi memposting kabahagiaannya itu melalui Twitter dan Google+ pada tanggal 22 juli 2014.

@Novinta_JKT48 : ASTAGHFIRULLAH SAYA DIMENTION MAS DONAL... https://twitter.com/Novinta_JKT48/status/491514487090868224?lang=id

+Novinta Dini : ~~~WHEN ADORING GOES TO THE WHOLE NEW LEVEL! ~~~



WARNING
Postingan ini terlalu random.

~~

Hari ini saya dimention dan bahkan di follow oleh idola saya.
Yap. My. Idol. Mr Donal Skehan.
A cutie with fun personality, who cooks and guiding a food programme.


Tp kali ini saya tidak hanya membahas ttg mas Donal saja.
Saya akan bercerita ttg apa perjalanan Idoling dan Idoling menurut saya.
(Kadang saya menyebutnya dgn 'Adore-ing')

Idoling atau adoring, adalah situasi dimana anda menyukai, mengagumi, atau bahkan 'mencintai' seseorang/sesuatu, Entah karna fisik, hasil kerja, bakat, atau mungkin personalitynya.

Saya sendiri mengurai Idoling menjadi bebagai macam tipe.
Ada yg 'menjadi' negative. Ada yg mjd positif.
People who do Idoling are called fangirl / fanboy.

Dari pengalaman saya yg tiada tara, saya membagi fangirl/boy mjd berbagai macam tipe. Berikut dgn ceritanya:


A Complete Maniac

Saya alami ini waktu saya meng idolkan mas Gaara.
And this thing turned to be negative.
I hated when seeing him with other characters. I've gone mad when I had dream about him being somebody else's lover. I celebrated his birthday -- alone!
I was mean and...hurting those who insult him.
I cried when his action figure didn't available on the store.
I cried when I missed the anime on tv.
I cried and hated it when other people love him.
I felt depressed too often because of him.

I was...just terrible.
I love it loving him.
But I hate the person I became when loving him.

Satu-satunya hal yg saya ingat adalah saya gak banget.

Tp ada hal baik sih dr semua ini..saya jd bisa mengenal teman2 yg suka Jejepangan.
I stopped become maniac when my 2nd crush come into my life. Thanks a lot to him.



I just want to be her/his lover

Sudah diceritakan diatas. :B
Kalau hanya unt koar2 biasa mungkin masih okay.
Tp kalau sudah ke level yg lebih serius dan malah menjadikanmu pribadi yg ekstrem. Man...help yourself...



I wanna be her/his friend

Hmm...kalau ini saya alami ketika meng idolakan Daryl Dixon. (boleh dicatat saya tidak mengidolakan Mr Reedus. Tp...perannya dlm The Walking Dead)
Entah mengapa saya selalu ingin menjadi teman mengobrolnya. Mungkin mjd partner dalam memburu zombie jg walaupun akhirnya saya kira hanya mjd penghalang :v



I wanna be her/his siblings

Aaaah mungkin kalian tidak percaya..tp saya benar-benar ingin menjadi kakak perempuannya Mas Donal Skehan. He just sooooo cute. Being his siblings must be the best.



Nope. I JUST want to adore.

Lightning Farron. I just couldn't bear her coolness.
And even if I exist in her world. I will just sit there and adoring her. That's it and leave me alone.




Fyuh...Ribet yah? Hahaha

Sebenarnya idoling merupakan hobi. Dan hobi adalah hal yg menjaga kita unt tetap bahagia.
Tp ketika hobi anda membawa anda ke jalan yg tidak baik, lebih baik dihentikan.
Don't let your hobbies kill who you really are. Don't let them make you forget in which world you're living in.

I do really love fangirling.
But I still have my world.


Jd..Bagaimana? Bagaimana?
Kalian memiliki banyak idol kah? Kalau dapat menguraikan, siapa idol yg membuat kalian ingin mjd teman atau saudaranya? Atau mungkin yg lain?

Eh ini ada skrinsut ketika MichellePhan mereply mention saya dan Mr Skehan yg bahkan memfollow saya ;)
(maybe it's because the checklist?? But meh Let's cherish it!)


Maaf ya kalau postingan ini terlalu random!
Andai Jiples memiliki fitur menambahkan foto kedalam postingan. Mungkin akan lebih seru.
:B


Ohiya kalian sudah melihat iklan Yupi belum?? Sekedar info..ada saya loh~~ ^^
And Oh! Don't forget Serabi!
Thankyou for reading!
Ciiaaaoo now! https://plus.google.com/113798839219450667040/posts/d3yMBjYL7ch

Tidak ada komentar:

Posting Komentar