Translate

Rabu, 23 Juli 2014

Coming Soon! "iClub48" Di NET TV!!


Setelah sekitar 6 Bulan JKT48 Tak Punya program TV Sendiri kini JKT48 Punya program TV Sendiri yaitu "iClub48". Definisi Program TV Terbaru Dari JKT48 Ini Belum diketahui. Dugaan "iClub48" Yaitu TalkShow Makin Menguat.

  Karna Adanya Penonton Dalam Program Tersebut, Dan "iClub48". Namun,Dibagian Dinding Ada Tulisan Dancing A Competion Dan Inteligent Competion. Tetapi, Program TV terbaru JKT48 Akan Beda Dan Lebih Seru Dari program TV JKT48 Sebelum"nya.

  "iClub48" Pun Baru memulai Syutingnya Hari ini (23-7-2014). Dimungkinkan Program Ini Akan Ditayangkan Setelah lebaran :).

  Program TV Baru JKT48 ini Pun Akan ditayangkan di Net TV. Setelah Haruka Dan Nabilah Yang Ikut Ambil di program Talk Show Net TV Yang Berjudul "INI SAHUR". JKT48 Kini Akan Mendapat Program TV Terbaru dari NET TV.

  Jadwal Penayangan "iClub48" pun Belum Diumumkan, Kita Tunggu saja Semoga Acara ini Akan berumur panjang hahahaha :) Amin.

  Oh,Ya NET TV Yang Belum Merata Dalam penyiaran nya di INdonesia, Kemungkinan besar Pihak Net TV Akan Meng-Upload Program TV ini per-episodenya di Youtube, agar Fans JKT48 Yang Tak Bisa Nonton "iClub48" Bisa melihat di Youtube Atau Live Streaming.


Source: journalistjkt48.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar