Translate

Minggu, 27 Juli 2014

Taemin ‘SHINee’ Persiapkan Solo Debut?

SM Entertainment masih punya satu kejutan lagi untuk industri hiburan Kpop. Setelah sukses membawa Henry ‘Suju-M’ sebagai solois, kali ini SM tengah mempersiapkan satu solois pria lainnya.
Jumat (25/07), beredar kabar bahwa maknae dari grup ‘SHINee‘, yaitu Taemin, tengah mempersiapkan debut solo albumnya. SM Entertainment akhirnya mengkonfirmasi berita tersebut dan meski belum menentukan tanggal pasti, kemungkinan menyatakan Taemin akan debut solo pada Agustus nanti.
“Benar bahwa ia sedang mempersiapkannya, namun jadwal dan detil lainnya masih belum ditentukan,” ujar perwakilan SM Entertainment seperti dilansir Soompi.
Sebelumnya, maknae yang awalnya hanyalah lead dancer ini sempat terlihat pergi ke Amerika untuk bekerja dengan koreografer di sana. Setelah menyempurnakan tariannya, Taemin akan segera memulai syuting video klip.
Taemin tentu menjadi panutan bagi idola lainnya, karena meski memulai debut sebagai seorang lead dancer, ia mampu mengembangkan potensinya baik dalam bernyanyi bahkan berakting.

Source: infokpop.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar