Translate

Sabtu, 05 Juli 2014

Yamaha Gaet Oshima Yuko ex-AKB48 Jadi Model Iklan Tricity


Produsen sepeda motor Yamaha pada 1 Juli 2014 mengumumkan produk terbarunya untuk sepeda motor roda 3, Tricity. Dalam acara itu, Yamaha menunjuk mantan anggota dari AKB48, Oshima Yuko menjadi model iklan Tricity.
Aku sangat terkejut melihat motor ini untuk pertama kalinya. Motor apa ini. Aku belum pernah melihat desain motor seperti ini. Benar-benar sepeda motor yang stylish,” ujar Oshima.
Dalam acara itu juga pembaca acara menanyakan Oshima kota mana di Jepang yang cocok dengan motor roda 3 Yamaha.
Aku pikir motor ini sangat cocok dengan kota Yokohama karena desainnya yang stylish. Ini adalah skuter yang cocok dengan kondisi kota yang juga stylish,” jawab Oshima. “Aku ingin naik motor ini. Aku hanya memiliki pengalaman naik motor roda 2, kelihatannya sulit tapi sekali mencoba pasti sudah bisa. Aku juga sudah tidak sabar ingin segera mendapatkan SIM agar bisa berkendara menggunakan Tricity di dalam kota,” bebernya.
Akhirnya, dalam acara persentasi itu Oshima bisa merasakan namun hanya sebagai penumpang belakang.
Stabilitasnya sangat baik, ketika menikung cukup halus dan juga terasa menyenangkan. Aku benar-benar ingin mengendarainya sendiri,” katanya.
Sepeda motor “TRICITY MW125″ dirilis di Jepang 10 September 2014.

 


Source: todayidol.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar