Translate

Selasa, 01 Juli 2014

Maher Zain Siapkan Konser Gratis 2 Juli di Jakarta


siap kembali menghibur penggemarnya di Indonesia, tepatnya di Istora Senayan, Rabu (2/6). Menurut MNC Group selaku panitia, konser keempat Maher ini dipastikan berbeda dengan konser-konser sebelumnya.

Pelantun "Number One For Me" ini siap tampil dalam konser "Menghibur Simpatisan Capres 2014" untuk mendukung Prabowo Subianto - Hatta Rajasa. Tak hanya itu, konser berdurasi satu setengah jam kali ini digelar secara gratis mulai pukul 21:00 WIB. Menurut jadwal, penyanyi berusia 32 tahun ini akan tiba di Jakarta hari ini.

"Maher khusus datang ke Jakarta untuk memenuhi undangan pendukung Prabowo-Hatta di sela-sela jadwalnya yang sangat padat," buka perwakilan MNC, Hendy Liem. "Namun, karena ini konser yang dianggap sangat penting, di mana Maher mengetahui bahwa Prabowo-Hatta akan hadir, maka dia bersedia untuk menyelipkan konser ini sela-sela jadwalnya yang sangat padat."

Setibanya di Jakarta nanti, penyanyi kelahiran Lebanon itu juga akan menggelar acara jumpa fans di Mal Kuningan City pukul 20.00 WIB. Untuk mengobati rasa rindu penggemarnya, Maher akan menyanyikan beberapa lagu dalam acara yang juga diadakan gratis itu.

Sebelumnya, Maher sudah tiga kali mengadakan konser di Indonesia. Terakhir kali, penyanyi yang pernah tinggal di Swedia tersebut sempat menggelar konser di Jakarta 2013 lalu.

Source: wowkeren.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar