Translate

Selasa, 22 Juli 2014

Penampilan Perdana “Seifuku no Mannequin” di Konser Shiga AKB48


 https://lh5.googleusercontent.com/proxy/-7k1JYs5Jicq_0iVhCm7TF6S37q04sfczr8dTDzB3nieAcvxYp-D8qNz8I5leLec_UVBpRc09_EdFy0HEmKeFU9qHKTYNi-ZCDMABuwAhQ=w426-h255-p

Penampilan Perdana “Seifuku no Mannequin” di Konser Shiga AKB48 dengan center Ikoma Rina. Tanggal 20 Juli 2014 AKB48 Team B yang dipimpin oleh Kuramochi Asuka mengadakan konser di Shiga Kenritsu Gekijutsu Theater Biwako Hall dalam rangka konser nasional AKB48 yang bertajuk “Anata ga ite kurerukara.~nokori 27todofuken de aimasyou~” di Prefektur Shiga, Jepang.
Konser nasional 23 Prefektur diawali di Shiga sebagai kota pertama konser. Diawali dengan “Halo semua, para fans dari Shiga” oleh Watanabe Mayu. Kemudian member AKB48 asal Shiga Tanabe Miku menjadi center di lagu Flying Get yang merupakan lagu pembuka konser Shiga. Dia pun berteriak,”Aku pulang! Shiga!” membuat suasana konser bertambah meriah.


Ikoma Rina menjadi center di unit song “Nagekissu no Uchiotose!”, Kashiwagi Yuki di “Heart Gata Virus”, Watanabe Mayu di “MARIA”, dan juga Kuramochi Asuka, Takeuchi Miyu, Natori Wakana, Ogasawara Mayu dan beatbox oleh Oya Shizuka membawakan lagu “Iiwake Maybe” dalam ACAPELLA dengan diiringi tepuk tangan dan ayunan penlight biru oleh para penonton.
MC oleh Ogasawara Mayu membuat perkenalan binatang dalam bentuk medley. Diawali dengan Watanabe Mayu yang mengenakan telinga anjing membawakan “Labrador Retriever”. Kashiwagi Yuki dalam balutan kostum yang sexy dan kuping kucing dan Takajo Aki membawakan “Shamu Neko”. Dan “Hashire Penguin” oleh Ikoma Rina.
Akhirnya AKB48 pertama kalinya membawakan lagu Nogizaka46 “Seifuku no Mannequin” dengan member Kashiwagi Yuki, Watanabe Mayu dan Ikoma Rina sebagai centernya.
Setlist untuk konser kali ini disesuaikan dengan Shiga sebagai kota tujuan konsernya. Jadi berasa konten lokalnya atau konser AKB48 ShigaVer. Konser berlangsung meriah sampai ada Double Encore. Lagu terakhir saat Double Encore, Tanabe Miku sebagai center di “Heavy Rotation” mengganti kata-kata “1,2,3,4! menjadi “Shi, Ga, Ke, N!” di awal lagu. “Hari ini benar-benar hari terbaik bagiku.”sahutnya.


Source: todayidol.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar