Translate

Rabu, 23 Juli 2014

Konser AKB48 Tim K Yokoyama Yui “Dari Kyoto ke Nara Lebih Dekat”


Konser AKB48 Tim K Yokoyama Yui “Dari Kyoto ke Nara Lebih Dekat” di Museum Nara 100 tahun tanggal 19 Juli kemarin dalam rangkaian tur konser nasional yang bertajuk “Anata ga ite kurerukara~nokori 27todofuken de aimasyou~“.
Konser dimulai dengan lagu “Maeshika Mukanee”. Dilanjutkan dengan “RESET”, “Oogoe Diamond”, “Flying Get” secara berurutan. Setelah itu, masuk ke unit song. Kodama, Shimada & Ishida,3 orang bernama Haruka, membawakan unit song “Zipper”.


Sayangnya zipper Shimada rusak sehingga menyisakan 1 orang yang tidak melepaskan kostumnya pada akhir lagu “Zipper”. Iwasa Misaki dan Miyazaki Miho membawakan lagu “Manazashi Sayonara” dengan harmoni yang indah.
Dance expert Tano Yuka, Matsui Jurina, Aisaga Moe dan Yumoto Ami membawakan lagu “Beginner+Escape+UZA” mix version. Yokoyama Yui, Suzuki Mariya dan Kobayashi Kana membawakan lagu “Dakishimeraretara”.


Akhirnya Kojima Mako, Aisaga Moe, Tano Yuka dan Yumoto Ami membawakan lagu “Suika BABY” sebagai penutup unit song. Walaupun Oshima Yuko telah lulus dari AKB48, tim K tetap memiliki semangat yang sama seperti dulu.
Dalam drama komedi di konser ini dikisahkan tentang rusa, diperankan oleh Kojima Mako, yang pergi dari taman Nara menuju Akihabara untuk menjadi idol AKB48 yang bersinar. Bersama Ishida Haruka, Nagao Mariya, Kitahara Rie dan Kobayashi Kana menghadirkan drama komedi yang lucu dan menghibur.


Setelah itu, Kojima Mako memulai teriakan “AKB~ 48!” yang disahut “Soukita ka!”, seketika dimulailah performance lagu “RIVER” Team K Version. Dilanjutkan dengan 8 lagu berturut-turut dari Tim K.
Pada saat encore dimulailah “AKB48 Nara Version”. “Semuanya, sampai jumpa lagi lain waktu ya. Selamat tinggal~!” sahut Jurina di akhir konser.

Source: todayidol.com

1 komentar: