Translate

Sabtu, 26 Juli 2014

Sashihara Rino HKT48 Akan Merilis Buku Pertamanya di Bulan Agustus


Member HKT48 Sashihara Rino [21] akan merilis buku pertamanya yang berjudul ‘Gyakutenryoku ~ Pinch wo Mate ~‘ pada tanggal 11 Agustus mendatang.
Sashihara berbicara tentang bagaimana dia berubah menjadi karakter berbakat yang bersinar meskipun dia ditindas sebagai seorang gadis. Karakternya bersinar meskipun dia bukan penyanyi atau penari terbaik, dan fakta bahwa dia bukan member dengan penampilan terbaik di AKB48. Hidupnya sebagai seorang idola telah cukup bergolak seperti skandal yang membuat dia ditransfer ke Fukuoka yang menjadi basis HKT48, serta memenangkan peringkat 1 di ‘Senbatsu Sousenkyo AKB48‘. Saat ia mengatasi kesulitan dan menjadi wanita yang sukses, ia memutuskan judul ‘Gyakutenryoku’ [kekuatan untuk membalikkan keadaan] untuk bukunya ini.
Sashihara, yang menarik perhatian dengan keterampilan menulis di blog-nya, mengungkapkan kekhawatiran atas debut dirinya dalam menulis buku dengan mengatakan, “Aku tidak berpikir cara hidup seseorang seperti aku ini bisa berguna bagi seseorang …“. Dia juga menambahkan “Bahkan jika hanya beberapa orang yang membacanya, jika mereka mampu bersimpati dengan itu, saya akan senang.

Source: todayidol.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar