Translate

Jumat, 11 Juli 2014

PROFIL OSHIMEN JKT48

Ceria dan bersinar selalu! Aku, Melody!
Melody Nurramdhani Laksani
Bandung,Indonesia 24 Maret 1992
JKT48 Generasi 1
Tim J
AKS/Hits Record
  
Namaku Nabilah..Aku si cerewet..Let's have fun together!

Nabilah Ratna Ayu Azalia
Jakarta,Indonesia 11 November 1999
JKT48 Generasi 1
Tim J
AKS/Hits Record 


 Meskipun aku pemalu, aku tetap fashionable. Namaku Veranda, panggil aku Ve

Jessica Veranda Hardja
19 Agustus 1993
JKT48 Generasi 1
Tim J
AKS/HITS RECORD


Manis dan selalu disiplin, Aku Shania 

Shania Juanianatha
Solo,Indonesia 27 Juni 1998
JKT48 Generasi 1
Tim J
AKS/HITS RECORD


Menghiburmu dengan senyum semanis madu. Namaku Delima 

Delima Rizky
Bogor,indonesia 25 Oktober 1997
JKT48 Generasi 1
Tim J
AKS/HITS RECORD


Aku si mungil yang limited edition dan selalu tersenyum. Aku Cindy Yuvia, panggil aku Cinvia 
 14 Januari 1998
JKT48 Generasi 2
Tim KIII
AKS/HITS RECORD


Heeeeeeeii— Yang disana, goyang yuk~ Lady rocker yang bergingsul, aku Rona 

Rona Anggreani
Pemalang,Indonesia 19 Maret 1995
JKT48 Generasi 2
Tim KIII
AKS/HITS RECORD


Seperti kupu-kupu yang berjalan di atas catwalk. Namaku Thalia, panggil aku Tata 

Thalia
22 Desember 1996
JKT48 Generasi 2
Tim KIII
AKS/HITS RECORD

2 oshimenku Cindy Gulla dan Octi Sevpin sudah lulus dan oshimenku tinggal 8.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar