Translate

Minggu, 27 Juli 2014

Sulli Berhenti dari Kegiatan ‘f(x)’ dan Dunia Hiburan Korea Selatan


Para fans  f(x) dibuat penasaran terhadap apa yang terjadi pada idolanya. Jadwal promosi album ‘Red Light‘ yang telah memasuki minggu ketiga tiba – tiba dihentikan dan kegiatan promosi berikutnya secara mendadak dihapuskan dari jadwal mereka. Untuk menghindari pemberitaan yang simpang siur, SM Entertainment akhirnya memberikan pemberitahuan mengenai absennya Sulli yang menyatakan untuk berhenti sementara dari aktivitas di dunia hiburan.
SM Entertainment memberikan pernyataan melalui website f(x).
Hallo.
Ini S.M.ENTERTAINMENT.
Sebelumnya kami mengucapkan terima kasih kepada fans yang mencintai f(x), kami mempunyai pengumuman yang telah dibuat. Anggota f(x), Sulli telah mengalami kelelahan baik secara mental dan fisik dari berita yang beruntun, komentar negatif hingga hingga berita palsu, dan Sulli menyatakan perasaannya untuk mengambil waktu istirahat dari kegiatan selebriti selama beberapa waktu.
Setelah menimbang dengan hati-hati dan keinginan dari Sulli yang menjadi pertimbangan, kami akan mengurangi aktivitasnya dan membiarkan dia waktu istirahat untuk sementara waktu.
Promosi untuk album full ketiga f(x) ‘ Red Light ‘berakhir di SBS’ ‘Inkigayo’ minggu lalu. f(x) akan melanjutkan kegiatan pada konser SMTOWN Seoul tanggal 15 Agustus dan promosi di luar negeri, serta saat ini hanya ada jadwal individual untuk empat anggota yang tersisa Victoria, Amber, Luna, dan Krystal.
Kami menyesal memberitahukan berita ini dan kami meminta para fans terus menunjukkan dukungan dan cinta kepada f(x).
Terima kasih.

Source: http://infokpop.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar