Translate

Sabtu, 26 Juli 2014

Konser Team 4 AKB48 Di Wakayama


Konser Team 4 AKB48 di Wakayama tepatnya Balai Kota Wakayama tanggal 21 Juli kemarin dalam rangkaian tur konser nasional yang bertajuk Anata ga ite kurerukara~nokori 27todofuken de aimasyou~.
Hallo, semuanya! Tim 4 akhirnya bisa sampai di Wakayama! Mari kita buat Wakayama sebagai tempat terasyik di dunia ya!” sahut Minegishi Minami sang kapten Tim 4 di awal konser yang dilanjutkan dengan penampilan lagu Seijun Philosophy.







Dalam MCnya masing-masing member memperkenalkan dirinya dan pembahasan tentang Wakayama. Selain itu ada drama musikal dengan  Ripopo (Kotani Riho) sebagai guru yang memberikan konsultasi untuk member lainnya dalam bentuk medley Sukisukiskip,Seishun no Laptime dan lainnya. Nishino Niki dan Sato kiara dalam kostum anak SD lengkap dengan ransel sekolahnya,Kotani Riho sebagai Ibu Guru,Kizaki Yuria dan Mukaichi Mion sebagai anak SMA,Minegishi Minani sebagai kakek membuat drama musikal ini lebih meriah.Setelah itu ada penampilan lagu Boku no Taiyou bersama fans yang membuat performance menjadi 120% tingkatannya.







Pada saat encore dibawakan lagu Koisuru Fortune Cookie "AKB48 Wakayama Version". Double encore mereka bawakan lagu Heavy Rotation dengan Mukaichi Mian sebagai center. Tersisa sebagai 23 prefektur lagi dalam rangkaian tur konser nasional AKB48.

Source: todayidol.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar