Translate

Sabtu, 26 Juli 2014

Kawaei Rina AKB48 Ditunjuk Sebagai Koordinator Yakuzen


Kawaei Rina dari AKB48 ditunjuk sebagai koordinator Yakuzen U-Can Co. dalam “AKB Challenge U-Can! 2014” Project. Hal ini diumumkan di siaran radio “AKB48 no All nite Nippon” semalam.



Pengumuman dilakukan secara surprise ketika mereka siaran di radio “All Nite Nippon AKB48″. Kawaei Rina menerima amplop dari Yokoyama Yui dan disaksikan oleh Kashiwagi Yuki. Kawaei ketika menerima surat pengumuman itu menjadi kurang konsentrasi siaran dan malah berkomentar ini pasti bercanda. Setelah didesak oleh kedua rekannya, Yui dan Yukirin akhirnya Kawaei pun percaya kalau ia telah lulus dalam tantangan itu. “Ini lebih dari AIYEEEE! Aku lulus ujian!” sahut Kawaei dalam sukacita. “Ini ijazah kehidupanku.” tambahnya.
Kashiwagi Yuki dan Yokoyama Yui pun memberi selamat kepada rekannya, Kawaei Rina yang berhasil meraih posisi ini. “Setiap orang dapat melakukannya, para peserta ujian, jangan lupakan perasaan tantangan itu.” pesan Kawaei pada semuanya. “Jangan panggil aku bodoh lagi.” komentarnya. “Tapi aku merindukan baka-chara ini (karakter bodoh). Jadi mulai hari ini saya adalah Kawaei, si koordinator Yakuzen.” pungkasnya.

Source: todayidol.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar