Translate

Senin, 07 Juli 2014

NMB48 Akan Melakukan Pekerjaan Paruh Waktu

 Rincian variety show terbaru NMB48 di KTV,yang akan mulai ditayangkan pada tanggal 8 juli 2014,berjudul 'NMB no Meccha Baito' [Selasa 25:00 JST],telah diumumkan.Acara ini akan menampilkan berbagai member NMB48 yang melakukan pekerjaan paruh waktu.

Dalam episode pertama,member Yamada Nana [22],Takano Yui [20] dan Kawakami Rena [18] akan bekerja di pemandian umum.Selain membersihkan kamar mandi dan loker sebelum pemandian dibuka,mereka juga akan membantu mencuci punggung pelanggan.Yamada berkomentar, "itu menyenangkan untuk berbicara dengan pelanggan.Ada banyak hal yang aku ingin tanyakan kepada kakek dan itu membuat aku ingin kembali menggosok punggung kakek ku sendiri".

Dalam episode selanjutnya,Kanako Kadowaki [17],Kusaka Konomi [18] dan Ichikawa Miori [20] akan mengambil pekerjaan paruh waktu sebagai plester [orang-oarng yang melakukan plester pada dinding]

Kansai TV mengatakan bahwa variery show ini akan terus menghibur fans dengan pekerjaan paruh waktu 'yang tidak mencitrakan idol' di minggu-minggu mendatang.

NMB48 memiliki banyak member muda dibandingkan dengan sister group lainnya.Yamada,yang tampil dengan episode perdana,sebenarnya adalah member tertua di NMB48.

Yamada mendeskripsikan member generasi ke-3 Yabushita Shu [15] sebagai contoh, "Dia tidak pernah mendapatkan uang sendiri,jadi aku ingin memberikan mereka sesuatu yang dilakukan." Kawakami juga menambahkan, "Ya,banyak orang menyebut [Shu] anak nakal, jadi aku ingin dia ditantang dengan beberapa kegiatan kerja keras."

Yabushita dikenal karena kejenakaan komedinya dimana dia akan berbicara terus terang dam membantah seniornya seperti Ace NMB48 Yamamoto Sayaka [20].

Seperti sekarang seniornya ingin "mengajarinya pelajaran" melalui program ini. "Dia perlu belajar berkomunikasi dengan orang-orang bagaimana dengan pelayan,atau pengasuh? Aku pikir itu pilihan yang bagus!" Yamada,Takano dan kamikawa menyarankan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar