Translate

Kamis, 10 Juli 2014


Member tim 4 dari AKB48 yaitu Minegishi Minami, akhirnya menyatakan untuk kembali beraktivitas dengan berbagai kegiatan rutin idol group terbesar di Jepang itu. Sebelumnya ia diharuskan untuk beristirahat akibat penyakit kista ginjal yang ada di dalam tubuhnya sejak pertengahan Juni lalu.
Belakangan ini cewek yang akrab dipanggil dengan sebutan Miichan, terlihat tampil di acara radio AKB48 yang bertajuk "AKB48 no All Night Nippon" kemarin (9/7). Menurutnya ia sangat terharu karena banyak fansnya yang menyemangatinya untuk cepat sembuh. "Semua fans setia saya benar-benar mencemaskan keadaan saya ketika sakit kemarin. Selain itu mereka merupakan sumber kekuatan saya untuk dapat sembuh seperti sekarang," ujar Minegishi Minami dalam acara tersebut.
Malam itu di acara radio tersebut juga terlihat dua member AKB48 yaitu Watanabe Mayu dan Kuramochi Asuka yang menyambut Minegshi Minami dengan pelukan hangat atas. Kabarnya penampilan pertama Miichan di panggung dapat disaksikan dalam NTV "THE MUSIC DAY Ongaku no Chikara" pada 12 Juli ini.

Source: hai-online.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar