Translate

Selasa, 01 Juli 2014

Donghae dan Siwon Bocorkan Comeback Super Junior!


Vakum cukup lama di industri musik sejak tahun 2012 silam, boy group penyebar gelombang Korea atau Hallyu Wave, Super Junior sepertinya telah bersiap untuk comeback dalam waktu dekat!
Setelah beberapa waktu lalu salah satu membernya, yaitu Donghae membocorkan kegiatannya di studio rekaman yang sepertinya untuk album Super Junior, ia kini kembali memancing antusiasme fans lewat akun Instagramnya.


Baru-baru ini, Donghae telah mengunggah foto kegiatannya di studio latihan melalui akun Instagramnya, yang sepertinya bagian dari latihan koreografi comeback terbaru Super Junior. “Super Junior ! 7,” tulis Donghae singkat.
Fans pun mulai berspekulasi bahwa Donghae merujuk pada album ke-7 yang akan menjadi album Super Junior. Namun bisa juga angka 7 yang dimaksud adalah jumlah member yang ada dalam foto tersebut.
Tak hanya Donghae, dalam sebuah wawancara bersama ‘Section TV’, member lainnya, Siwon juga mengungkapkan bahwa dirinya tengah disibukkan dengan persiapan album baru Super Junior, yang kembali mencuri perhatian fans.
“Saat ini aku tengah mempersiapkan album terbaru Super Junior, dan berjalan-jalan ke luar negeri untuk menjalani syuting film,” tutur Siwon. Wah, get ready, ELF!

Source: www.dreamersradio.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar