Translate

Selasa, 15 Juli 2014

Super Junior-M Bintangi Reality Show 'Guest House'


Seluruh anggota Super Junior-M akan tampil dalam reality show pertama mereka dengan judul 'Guest House'.

Pada tanggal  14 Juli kemarin, anggota Super Junior-M dan tim produksi 'Guest House' menggelar konferensi pers di SBS Hall, Mokdong. Anggota Super Junior-M ini mengungkapkan harapan yang akan mereka capai melalui acara reality show pertama mereka.

Didalam program 'Guest House' ini, para penggemar China yang beruntung akan bisa berkeliling Korea bersama seluruh anggota Super Junior-M. Eunhyuk mengungkapkan, bahwa ini akan menjadi salah satu cara mereka untuk berterimakasih kepada para penggemar China yang selama ini telah memberikan dukungan.

Donghae juga sudah tidak sabar untuk membintangi  reality show ini. Ia sedang berpikir hal-hal yang bisa ia lakukan bersama penggemar melalui program ini, dan saat ini, yang bisa ia pikirkan adalah mengambil foto bersama sehingga mereka bisa menjadikan aktivitas tersebut sebagai kenangan yang berharga.

Sedangkan Zhoumi mengaku tahu banyak soal restoran yang menyajikan makanan enak di Korea. Ia mengatakan, bahwa dirinya akan mengajak para penggemar China untuk berkunjung di restoran-restoran favoritnya.

Terakhir, Eunhyuk mengungkapkan agar para penggemar di Korea tidak iri dengan para penggemar China, karena, saat ini Super Junior juga sedang mempersiapkan album ke-7 mereka.

Rencananya, program 'Guest House' ini baru akan ditayangkan bulan September mendatang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar