Translate

Senin, 07 Juli 2014

Yoona 'SNSD' Ditawari Peran di Drama 'Nodame Cantabile' Versi Korea


Korea Selatan akan memproduksi ulang dorama Jepang 'Nodame Cantabile'. Rencana produksi drama ini sudah tersiar sejak April lalu.

Member SNSD, Im Yoona menerima tawaran untuk jadi pemeran utama drama yang akan ditayangkan KBS2 TV tersebut. Namun, masih belum ada keputusan resmi yang dikeluarkan baik dari pihak KBS ataupun SM Entertainment.

Manajemen pelantun 'The Boys' dan KBS kini sedang dalam tahap akhir diskusi untuk peran utama 'Nodame Cantabile'. Menurut beberapa sumber, Yoona sendiri menerima tawaran tersebut dengan senang hati, sehingga membuat fans semakin berharap ia akan kembali ke layar kaca lewat drama ini.

Yoona sebelumnya telah sukses memerankan karakter Nam Dajung di drama 'Prime Minister & I'. Dalam drama tersebut, ia beradu peran dengan Yoon Si Yoon dan Lee Bum Soo.

Sementara itu, pemeran utama pria untuk versi Korea dari 'Nodame Cantabile' sudah dipilih oleh KBS. Ia adalah Joo Won yang sukses berperan dalam drama 'Good Doctor' yang juga ditayangkan KBS 2013 silam.

Sebelum Yoona, IU juga sempat diberitakan akan menjadi pemeran utama wanita dalam drama ini. Namun hingga kini tak ada lagi kabar dari pihak LOEN mengenai keterlibatan IU dalam 'Nodame Cantabile'.

'Nodame Cantabile' direncanakan tayang bulan Oktober mendatang.

Source: hot.detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar